Monday 12 September 2016

kata Taubatku

Ya Tuhanku ..
Ampunilah aku dan terimalah taubatku
Sesungguhnya engkau maha penerima taubat lagi maha pengampun
HR. Tirmidzi

Kenapa Allah masih hidupkan aku hari ini ?
Jawab Imam Ghazali :
Karena dosaku terlalu banyak
Dan Allah masih izinkan aku untuk bertaubat
Ya Allah …
Ini air mata yang jatuh karena menyesali dosa
Ya Allah …
Ini sujudku yang menyadarkanku
Akan rasa penghambaan diriku kepadaMu
Ya Allah …
Ini tanganku
Yang memohon ampunan dan rahmatMu
Setiap anak Adam senantiasa berbuat salah
Dan sebaik-baik orang yang berbuat salah
Adalah yang senantiasa bertaubat
HR. Tirmidzi dan Ibnu Majah
Bertaubatlah kamu kepada Allah dengan taubat nasuha
Mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapuskan kesalahan-kesalahan kamu
Dan memasukkan kamu ke dalam surga
Yang mengalir di bawahnya beberapa sungai
At Tahrim: 8
Ampunilah dosa-dosaku
Terlebih yang tidak aku sadari
Ampuni sungguh ampuni
Aku akan selalu berusaha menggenggam rindu
Tuk berjumpa Rasulullah tercinta
Meski andai tak layak aku dalam surgamu
Dalam tiap sujud sungguh ku memohon
Layakkanlah diriku sebagai hambaMu
Dan hamba selalu ingat doa ini
Bila ini sujud terakhirku
Allah menyukai tetesan air mata yang memohon ampun atas dosa-dosanya
Dari ada orang sombong yang menganggap dirinya paling suci


No comments:

Post a Comment