Sunday 11 September 2016

kata kata sedih sorang sahabat

Kumpulan Kata Kata Sedih Untuk Sahabat
Bersedihlah selagi sedih itu belum terlarang, tapi kau harus ingat ! sedih itu takkan mengembalikanmu kemasa lalu.
Aku sangat mengerti dengan perasaanmu saat ini. Kuakui cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau dia harus berpura-pura cinta.
Sayangilah satu sahabat sejatimu karena sesungguhnya satu sahabat sejati sangat berarti dibandingkan seribu teman pengkhianat.
Selagi masih hidup, manusia ini selalu diuji! dan ujian seperti yang kamu hadapi sekarang sudah lama dialami orang lain, tapi kebanyakan mereka tegar menghadapinya.Cinta memang selalu Setia pada hati, ia tidak peduli betapa hebat logika. Tapi sobat, kamu harus tahu kapan untuk menggunakan logika agar hatimu tidak terus terluka olehnya.
Sahabat adalah seseorang yang akan memikul beban kesedihan jika kita sedih dan akan menangis jika kita menangis, tetapi teman hanya akan menemani kita saat bahagia saja. Jadi pilihlah teman sejati yaitu sahabat.
Hari ini kau putus dengannya, berarti hari ini adalah hari untuk memulai hari yang baru untuk menemukan cinta sejati.
Aku memiliki satu sahabat yang bukan berada disampingku tetapi berada dihatiku, jikalau aku susah aku akan memanggil lubuk hatiku tersebut, karena disitulah kau berada sahabatku.
Sahabat, orang mungkin menilaimu dari apa yang kamu miliki. Tapi jika kamu memiliki Tuhan di hatimu, niscaya kamu menjadi jauh lebih kaya dari penilaian mereka.
Tlong diingat ya sahabat. Lebih baik menunggu seseorang yang tepat, dari pada harus menghabiskan waktu dengan orang yang selalu menyakiti hati.
Seseorang pernah mengatakan, "Sahabat sejati itu ibarat berlian, sangat berharga dan jarang dimiliki; Sedang sahabat palsu itu ibarat dedaunan; yang bisa ditemukan di mana saja."
Sahabat! Yang lalu biarlah berlalu. Jangan pernah paksakan kehendakmu untuk memilikinya, karena tak akan ada bahagia dalam hatimu juga hatinya meskipun ia terus bersamamu.
Seseorang pernah berkata, "Sahabat sejati itu ibarat tembok; kau bisa bersandar dengan tembok itu; pun jua kau bisa menuliskan seluruh isi hatimu di sana."
Sahabat, aku harap kamu tidak berdoa pada Tuhan untuk menghilangkan masalahmu, tetapi berdoalah supaya kamu diberikan kekuatan untuk melewatinya.
1000 teman datang saat kamu tertawa. Tapi seorang sahabat akan datang saat kamu berderai air mata.
Teman itu seperti bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati… Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya.
Itulah, Sahabat, sekumpulan Kata Kata Sedih Untuk Sahabat yang bisa saya persembahkan buatmu kali ini.  Semoga setelah membaca kata kata sedih tersebut di atas kamu termotivasi untuk menjadi sosok yang tegar, pribadi yang unggul, tidak larut dalam kesedihan gara-gara patah hati atau pun masalah lainnya.

Sumber Dari: http://www.imanzenit.com/2015/04/kata-kata-sedih-untuk-sahabat.html#ixzz4JydfuAJi

No comments:

Post a Comment